PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Petunjuk Pengisian Lapor BOS Online SMK

Petunjuk Pengisian Lapor BOS Online SMK - Perlu kita ketahui sebagai Operator Dapodik tingkat SMK, ada hal yang harus kita informasikan kepada Bendahara BOS, bahwa selain membuat SPJ ada juga yang harus dikerjakan yaitu pelaporan Bos Onlinenya, bahkan apabila ada Operator yang merangkap sebagai Bendahara BOS, mungkin informasi ini tidak asing lagi. Tetapi Apakah Sobat sudah melaporkan secara Onlien ...??
Petunjuk Pengisian Lapor BOS Online SMK
Informasi ini saya dapat dari web resmi yaitu Bos SMK ditpsmk.net. Adapun Petunjuk Pengisian Lapor BOS Online SMK sebagai berikut :
  1. Sekolah yang mendapatkan dana R-BOS SMK (2013) wajib mengisi “Form Rekapitulasi” secara online.
  2. Sekolah yang mendapatkan dana BOS SMK wajib mengisi “Form Rekapitulasi” per periode penyaluran (2013, 2014 dan 2015) secara online.
  3. Form rekapitulasi ini diisi per periode penyaluran (Januari-Juni) dan (Juli-Desember), bukan diisi per tahap penyaluran (tahap 1,tahap 2,dst). Jadi, misalkan jika pada periode (Januari-Juni) sekolah mendapatkan tahap 1 dan tahap 2, maka sekolah menjumlahkan terlebih dahulu, kemudian menginput ke form rekapitulasi.
  4. Total dana yang dimaksudkan disini adalah total dana penggunaan dana BOS oleh sekolah.
  5. Bagi sekolah yang sudah mengisi Form Rekapitulasi sebelumnya, agar mengisi ulang kembali (meng-update), karena pengisian yang kami terima terhitung mulai tanggal 10 September 2015 setelah dikeluarkannya surat dengan nomor: 4526/D5.5/KU/2015 tanggal 09 September 2015 tentang Penyaluran Dana BOS SMK periode Juli-Desember 2015.
  6. Perlu kami ingatkan, jika pengisian setiap field sudah benar dan selesai agar di-klik perintah kirim (submit) yang berada di bawah form.
  7. Jika pengisian dilakukan sampai dua kali atau lebih, maka pengisian yang kami terima adalah pengisian yang terakhir.
  8. Mohon diperhatikan secara seksama dan teliti cara pengisian “Form Rekapitulasi”.
Sudahkan Bendahara Sobat Melaporkan BOS - Nya ...?? Jika Belum silahkan Masuk Ke Web. Resminya. http://bossmk.ditpsmk.net/  


Jangan Lupa Baca Juga : Cara Lapor Bos Online


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kembali, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat, sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah berkunjung pada Blog sederhana ini.

Previous
Next Post »